Menu

SOLID GOLD BERJANGKA MAKASSAR

Member of Jakarta Futures Exchange & Member of Indonesia Derivatives Clearing House Member of Indonesia Commodity and Derivatives Exchange & Member of Indonesia Clearing House

SOLID GOLD BERJANGKA | 3 Hari Ditahan Polisi, Jennifer Dunn Belum Ditengok Keluarga

3 Hari Ditahan Polisi, Jennifer Dunn Belum Ditengok Keluarga

SOLID GOLD BERJANGKA MAKASSAR - Sudah tiga hari ditahan di Direktorat Reserse Narkoba Jennifer Dunn belum juga didampingi pengacara. Bahkan tak terlihat juga keluarganya menjenguk.
 

BACA JUGA : Solidgold | Waspadai Penipuan Berkedok Rekrutmen Karyawan Angkasa Pura II

"Belum (ada yang jenguk). Nanti dari penyidik (yang tahu diizinkan atau tidak penjenguk)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Rabu (3/1/2018).
 

BACA JUGA :  Solidberjangka | Memahami Modus Operandi Dan Cara Kerja Penipuan

Sunan Kalijaga, mantan pengacaranya yang juga pernah terlibat asmara dengan Jennifer terlihat datang hari ini ke Polda Metro Jaya. Tapi tampaknya Sunan juga belum bisa menemui Jedunn.
 

BACA JUGA : PT Solidberjangka | Kenali Ciri – Cirinya Penipuan Investasi

Pihak Jennifer Dunn pun belum ada yang mengajukan rehabilitasi. Argo menjelaskan belum ada pengacara ang resmi mendampingi Jennifer Dunn.

BACA JUGA : Solidgold Berjangka | Pengandaan Uang Berujung Penipuan


"Nanti ya kita masih mengumpulkan barang bukti," ucapnya.

"Saya belum mendapat informasi lebih berkaitan dengan yang bersangkutan. Kalau (Sunan Kalijaga) sebagai pengacara kan nggak masalah mendampingi kliennya sudah diatur di undang-undang," lanjut Argo.
 

BACA JUGA : PT Solidgold Berjangka | Penipuan Modus Umroh

Sunan Kalijaga yang datang ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya setelah sempat keluar bersamaan dengan kepergian Jennifer Dunn ke Puslabfor Mabes Polri.

Lalu di mana Faisal Haris? Faisal Haris adalah suami Sarita Abdul Mukti yang disebut menjalin hubungan dengan Jennifer Dunn. Bahkan Jennifer pernah dilabrak oleh putri Sarita dan Haris di sebuah mall.

SGB - Mampir Makan Siang di Warteg, Djarot Tampung Keluhan Lansia

SOLID GOLD BERJANGKA - Usai bertemu warga Paguyuban Arek Jawa Timur, Cawagub DKI Djarot Saiful Hidayat langsung bertolak menuju Pademangan Timur, Jakarta Utara. Namun, Djarot menyempatkan diri makan siang di sebuah warung tegal (warteg).

Djarot turun dari mobilnya dan masuk ke sebuah warteg sederhana. Djarot duduk dan langsung memesan makanan. Para warga di sekitar warteg pun langsung heboh dan berebut untuk masuk ke dalam warteg.

“Pak Djarot, Pak lihat sini Pak,” seru warga di Gang Pesanggrahan, Pademangan Timur, Jakarta Utara, Kamis (23/3/2017).

Para warga berebut untuk mengabadikan momen Djarot makan di pinggir jalan. Setelah menyapa sebentar, Djarot langsung menyantap hidangan yang disediakan. Menu yang dipilih Djarot yaitu nasi dengan telur asin, sayur taoge, tempe goreng dan air putih.

“Waduh uenak ini, nasinya kebanyakan ini,” ujar Djarot sambil melahap makan siang.

Djarot juga nampak sesekali melayani permintaan foto dari warga dan bersalaman.

“Ayo ayo pada makan ya,” ajaknya pada warga.

Lalu salah seorang warga lansia terlihat menghampiri Djarot. Dia mengeluhkan rumahnya yang rusak.

“Kenapa Bu? Rumahnya rusak? Ya sudah nanti didata ya Bu biar rumahnya dibenerin nanti ya,” kata Djarot usai makan.

Wanita lansia bernama Midah itu mengaku tinggal di Gunung Sahari, Jakarta Pusat. “Oh Ibu tinggal di Gunung Sahari, ya nggak apa-apa nanti tetap didata ya Bu, ini tolong dicatet ini,” ujar Djarot pada salah satu stafnya.

Dia pun langsung menuju rumah-rumah warga. Siang ini Djarot diagendakan untuk bersilaturahmi dengan Sahabat Djarot di lokasi tersebut.

Kunjungi : Solid Gold