Menu

SOLID GOLD BERJANGKA MAKASSAR

Member of Jakarta Futures Exchange & Member of Indonesia Derivatives Clearing House Member of Indonesia Commodity and Derivatives Exchange & Member of Indonesia Clearing House

SGB - Mampir Makan Siang di Warteg, Djarot Tampung Keluhan Lansia

SOLID GOLD BERJANGKA - Usai bertemu warga Paguyuban Arek Jawa Timur, Cawagub DKI Djarot Saiful Hidayat langsung bertolak menuju Pademangan Timur, Jakarta Utara. Namun, Djarot menyempatkan diri makan siang di sebuah warung tegal (warteg).

Djarot turun dari mobilnya dan masuk ke sebuah warteg sederhana. Djarot duduk dan langsung memesan makanan. Para warga di sekitar warteg pun langsung heboh dan berebut untuk masuk ke dalam warteg.

“Pak Djarot, Pak lihat sini Pak,” seru warga di Gang Pesanggrahan, Pademangan Timur, Jakarta Utara, Kamis (23/3/2017).

Para warga berebut untuk mengabadikan momen Djarot makan di pinggir jalan. Setelah menyapa sebentar, Djarot langsung menyantap hidangan yang disediakan. Menu yang dipilih Djarot yaitu nasi dengan telur asin, sayur taoge, tempe goreng dan air putih.

“Waduh uenak ini, nasinya kebanyakan ini,” ujar Djarot sambil melahap makan siang.

Djarot juga nampak sesekali melayani permintaan foto dari warga dan bersalaman.

“Ayo ayo pada makan ya,” ajaknya pada warga.

Lalu salah seorang warga lansia terlihat menghampiri Djarot. Dia mengeluhkan rumahnya yang rusak.

“Kenapa Bu? Rumahnya rusak? Ya sudah nanti didata ya Bu biar rumahnya dibenerin nanti ya,” kata Djarot usai makan.

Wanita lansia bernama Midah itu mengaku tinggal di Gunung Sahari, Jakarta Pusat. “Oh Ibu tinggal di Gunung Sahari, ya nggak apa-apa nanti tetap didata ya Bu, ini tolong dicatet ini,” ujar Djarot pada salah satu stafnya.

Dia pun langsung menuju rumah-rumah warga. Siang ini Djarot diagendakan untuk bersilaturahmi dengan Sahabat Djarot di lokasi tersebut.

Kunjungi : Solid Gold